Masarakat Tulang bawang Keluhkan Buruknya Pelayanan RSUD Menggala

Hukum651 Dilihat

Tulang Bawang // rakyat merdeka ri co. id

Pelayanan kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala di keluhkan, keluhan itu datang dari salah seorang warga Kecamatan Menggala lantaran pihak RSUD setempat dinilai tidak profesional dalam melayani pasien, Senin (/12/12/2024).

Salah satu pasien yang ingin berobat di spesialis penyakit dalam yang sudah 2 hari mendaftar harus pulang kembali dengan rasa sakit yang di deritanya.

Menurut YN masyarakat yang hendak berobat di RSUD Menggala mengatakan, Saya ingin berobat di spesialis penyakit dalam dan saya mendapatkan no antrian ke 25, Saya sudah menunggu dari jam 8 pagi hingga jam 10 namun yang saya kecewakan nomor antrian di bawah no saya sudah di panggil sedangkan saya belum di panggil-panggil hingga akhirnya saya disuruh pulang oleh salah satu staff yang ada disitu. Ujarnya

YN menambahkan, Saya sangat kecewa dengan pelayanan yang ada di rumah sakit umum Daerah Menggala ini, Saat saya tanyakan kenapa saya di suruh pulang saya belum dapat panggilan dan staff tersebut menjawab kuota untuk berobat sudah habis dan silahkan besok ibu datang lagi kata staff tersebut. Jelasnya

Saat pihak media konfirmasi kepada direktur RSUD Menggala melalaui pesan WhatsUp hingga berita ini diterbitkan tidak ada jawaban.

(RMRI : Chop)

banner 970x250 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *